. HOME . TRICK . IMAGE . KONTAK .

Jumat, 01 April 2011

Batu Zakar, Buat Isteri Orgasme Berkali-kali

Tahan Lama, Ereksi Maksimal, Aman, 
Isteri Sangat Puas.... 

Luar biasa!!! Itulah kata-kata yang keluar dari mulut isteri menggambarkan khasiat Pusaka Pria yang satu ini. Alhamdulillah dengan Batu Zakar kemampuan seksual saya meningkat "signifikan"

Sebelumnya kemampuan saya dapat dikatakan dalam kategori biasa (Fluktuatif) kadang mampu bertahan lama sampai saya dan isteri sama-sama mendapat orgasme, lain waktu saya orgasme terlalu cepat padahal isteri baru panas. bertolak dari hal tersebut saya mencoba mencari solusi agar selalu tampil perkasa dan  luar biasa ketika berhubungan intim. 

Bermacam cara yang berasal dari berbagai sumber saya coba. Mulai dari Terapi Urut & Pijat, Pil ramuan herbal (j*****a, dsb) sampai berbagai jenis minyak yang saya beli ratusan ribu. namun hasilnya masih jauh dari harapan. tidak putus asa saya mencoba, sampai akhirnya saya menemukan Batu Zakar mulanya saya kurang yakin dengan janji bisa bertahan ketika berhubungan 3-5 Jam. namun setelah saya membaca sales latter saya jadi tertarik. Kenapa ????

Pertama  :  Seller memberikan garansi 12 bulan.  uang kembali.
Kedua     :  Aman, karena bebas bahan kimia, tidak di konsumsi.
Ketiga     :  Terjangkau!!! untuk pengakaian relatif lama/banyak. dan cepat,
                  tanpa program latihan khusus.

Akhirnya saya memutuskan melakukan order. Selang 3 Hari kemudian barang saya terima. namun baru sekitar dua bulan kemudian (sekitarn Juli 2010) saya  berkesempatan mencobanya. saya aplikasikan Batu Zakar sesuai petunjuk dari seller. Sekitar dua jam setengah setelahnya saya berhubungan dengan isteri. 

Wow... hampir 40 menit saya penetrasi berganti-ganti pose tapi masih mampu manahan orgasme. luar biasanya lagi saya bisa membuat istri orgasme 3 kali dalam 40 menit tersebut. Selang hampir satu jam saya pun memutuskan untuk mensegerakan orgasme bersamaan dengan orgasme ke-4 isteri. 

Begitu percaya diri dan  bangga rasanya melihat ekspresi kepuasan luar biasa dari isteri. Itulah untuk pertama kalinya  selama hampir satu tahun pernikahan kami, saya mampu membuat istri orgasme sebanyak 4 kali dalam sekali hubungan intim dengan begitu mudah.

Ini sama sekali Bukan Bualan!! 
Tapi Pengalaman Pribadi.
saya sangat merekomendasikan Batu Zakar bagi anda yang memiliki keluhan Ejekulasi Dini (prematur), ataupun anda yang ingin meningkatkan kemampuan seksual, memuaskan istri dan menjadi lebih percaya diri dan menjadi kebanggaan isteri.

Untuk Informasi dan Pemesanan  

Buktikan sendiri!!! dan bagi pengalaman anda disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar